Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Hubungan

Cara mengatasi kejenuhan pacaran

Cara mengatasi kejenuhan pacaran

Mengatasi rasa jenuh dalam hubungan –¬†Kejenuhan dalam berhubungan tetaplah ada bahkan saat Anda atau dia mengaku saling cinta. Dan kejenuhan ini seringkali menjadi ancaman jika tidak dihadapi dengan benar.

Masing-masing pasangan setidaknya harus tahu apa yang biasa dilakukan pasangannya saat sedang jenuh. Jika segala cara sudah dicoba dan tidak berhasil, maka break merupakan solusi yang terbaik.

Break bukan berarti mengambangkan status, bukan juga menganggap hubungan sudah berakhir. Yang dimaksud di sini ialah mengambil me time masing-masing dan menikmati setiap kesendirian di dalam komitmen. Selang beberapa hari, kerinduan akan membuat Anda dan pasangan ingin lebih hangat lagi.

Memang tidak mudah menjalankan break sejenak ini. Untuk sebagian orang, ini adalah pertanda keretakan hubungan yang akan berujung dengan perpisahan. Tetapi bercayalah bahwa break merupakan sesuatu yang dapat membuat hubungan lebih baik ke depannya.

Tips mengatasi rasa jenuh dalam hubungan:

  • Saat me time, pastikan bahwa Anda benar-benar memakai waktu untuk introspeksi dan memperbaiki diri masing-masing.
  • Jauhi orang ketiga, terutama mantan atau kenalan baru yang membuat Anda justru sering curhat padanya.
  • Lakukan kegiatan positif yang menjadikan Anda rileks dan berpikir jernih. Bergaul dengan obat-obatan, minuman beralkohol tidak akan pernah membantu masalah Anda.
  • Jangan sampai terlintas pemikiran putus di masa break, yang paling utama ialah mencari jalan keluar untuk kepentingan bersama.
  • Tidak selamanya break memberikan hasil yang buruk dalam sebuah hubungan. Jadi jangan keburu skeptis jika pasangan mengajak break ya.

Pencarian Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Hubungan



Artikel Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Hubungan

loading...
Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Hubungan | admin | 4.5